Limit Pinjaman di Pinjam Gampang Sampai Berapa Ya?

Pinjam Gampang kini menjadi salah satu fintech pinjaman online pilihan para pelaku UMKM di Indonesia. Kemudahan proses pinjaman dan limit pinjaman tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang membutuhkan suntikan modal usaha. Namun, berapa sebenarnya batas limit pinjaman yang ditawarkan Pinjam Gampang?

Yuk, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Apa Itu Pinjam Gampang?

Deskripsi Singkat Pinjam Gampang

Pinjam Gampang adalah salah satu fintech pinjaman online yang berdiri sejak tahun 2018. Pinjam Gampang menawarkan pinjaman tunai tanpa agunan yang dapat diajukan secara daring melalui situs web atau aplikasi mobile.

Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Pinjam Gampang dikenal cepat yaitu hanya memakan waktu 1×24 jam. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi UMKM yang membutuhkan suntikan modal usaha secara instan.

Keunggulan Pinjam Gampang

Berikut beberapa keunggulan Pinjam Gampang:

Mengapa Limit Pinjaman Penting?

Limit pinjaman menjadi salah satu pertimbangan penting bagi peminjam sebelum mengajukan pinjaman. Semakin tinggi limit pinjaman tentu akan semakin fleksibel untuk mengakomodasi kebutuhan modal usaha.

Dengan informasi limit pinjaman, peminjam bisa menentukan apakah plafon pinjaman yang ditawarkan fintech/pinjaman online mampu mencukupi modal yang dibutuhkan atau tidak.

Limit Pinjaman Maksimal di Pinjam Gampang

Berapa Limit Pinjaman di Pinjam Gampang?

Pinjam Gampang memberikan limit atau plafon pinjaman sampai dengan Rp 5 juta per peminjam. Tentu limit Rp 5 juta ini cukup besar dan menguntungkan para pelaku usaha mikro yang membutuhkan suntikan modal usaha.

Adapun rincian limit pinjaman di Pinjam Gampang adalah:

Jadi, limit pinjaman di Pinjam Gampang akan meningkat secara bertahap mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal Rp 5 juta di pinjaman ketiga.

Minimum Limit Pinjaman Berapa?

Meski limit maksimumnya sampai Rp 5 juta, Pinjam Gampang tidak menetapkan minimum limit pinjaman. Peminjam diperbolehkan mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu saja.

Jadi, Pinjam Gampang cukup fleksibel dalam mengakomodasi kebutuhan modal para pelaku usaha, baik yang baru memulai maupun yang sudah lebih besar.

Perbandingan Limit dengan Pinjaman Konvensional

Dilihat dari sisi limitnya, pinjaman di Pinjam Gampang jelas lebih menguntungkan ketimbang pinjaman konvensional seperti di bank yang biasanya “pelit” memberikan pinjaman kepada UMKM.

Selain limitnya lebih tinggi, Pinjam Gampang juga tidak mewajibkan agunan atau jaminan. Cukup KTP dan selfie, pinjaman bisa cair dalam hitungan jam!

Fitur Pinjaman di Pinjam Gampang

Beragam Pilihan Jangka Waktu Pinjaman

Pinjam Gampang memberikan pilihan tenor atau jangka waktu pinjaman yaitu 7 hari dan 14 hari. Tentu saja, semakin pendek tenornya maka bunga pinjaman yang dibebankan juga lebih kecil.

Berikut rincian tenor beserta bunganya:

Peminjam bebas memilih tenor mana yang paling sesuai dengan jadwal cashflow usahanya.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman

Salah satu keunggulan Pinjam Gampang adalah proses pengajuan pinjaman yang sangat mudah dan cepat. Peminjam cukup menyiapkan berkas berikut:

Hanya dengan 2 berkas tersebut, Pinjam Gampang akan segera memproses pengajuan pinjaman dan uang bisa cair dalam 1×24 jam!

Tips Memaksimalkan Limit Pinjaman

Cara Meningkatkan Limit Pinjaman

Agar limit pinjaman di Pinjam Gampang bisa terus meningkat hingga maksimal Rp 5 juta, berikut tips yang bisa dilakukan:

Dengan disiplin melakukan hal tersebut, historis kredit Anda akan semakin baik dan limit pinjaman ikut meningkat.

Strategi Mengelola Pinjaman

Agar pinjaman lancar dibayar dan bisa digunakan secara optimal, Anda bisa menerapkan strategi berikut:

Dengan begitu, pinjaman tidak akan mengganggu cashflow dalam jangka panjang. Bahkan sebaliknya, bisa meningkatkan keuntungan usaha.

Keunggulan Pinjam Gampang dibanding pinjaman konvensional terletak pada limit pinjamannya yang lebih tinggi hingga Rp 5 juta dan prosesnya yang sangat cepat.

Cukup dengan KTP dan selfie, pencairan bisa dilakukan dalam waktu 1×24 jam tanpa perlu jaminan atau agunan. Fitur dan limitnya sangat cocok untuk memaksimalkan modal Usaha Mikro Kecil Menengah.